Sabtu, 22 Januari 2011 | By: Hanna BlogZ

Maher Zain

haii.....
ktemu lgy nie.....
eh skrngaq nie y,mau mbahas tentang my favorite....
dya tu MAHER ZAIN......:))))
ni orangx ..

cakeeeeep kan ???
klu mnurutq sih bgitu....
maher zain ni,nyayi yang berhubungan dengan lagu islami..

uuhhhhhhh gila enaaaaaakkkkk banget.........
o iy ngomong" sapa tu Maher Zain ??Dia dr mana ya kira"..?!
Maher Zain tu lahir tanggal 1982 adalah seorang penyanyi swedia dan produser musik asal lebanon.
album pertamanya "Thank You Allah" dr kira"13 lagu...
bakat Maher Zain ini sudah terlihat saat dia masih muda, ia suka menghabiskan waktunya untuk bereksperimen dengan musik atau bernyanyi bersama teman"nya.dalam dunia musik yang ia lakui ia merasa bahwa ini menawarkan banyak kewewahan "saya sangat menyukai dunia musik,tapi saya tidak menyukai hal" sekelilingnya,seperti ada yang salah dengan hal ini..."
dan akhirnya ia menemukan jawaban dalam dunia musiknya,ia tergabung dengan kelompok muslim dan tergabung dalam kegiatan dimasjid,ini adl arti sebuah rumah baginya..
Maher Zain merasa sangat bersyukur,dan inilah saatnya ia untuk membantu orang lain dalam hal musik untuk melakukan hal yang sama, "Jika aku punya satu hal yang aku ingin sampaikan kepada orang di luar sna,bahwa sangatlah mudah untuk melihat jalan yang benar jika kita hanya membuka mata dan melihat dengan benar , itulah yang terjadi padaku.."
waah kata"nya bener" hebat ya, aku kagum banget...aku banyak terinspirasi saat dia sangat gigih dalam menegakkan islam.Maher Zain ini selalu istiqomah dan tetap melahirkan lkarya" islami.ini sangat perlu untuk di contoh..

ntar q kasih videox dehhh.....
buat yg udahh lihat,makasi y..:)
oooo iy jgn lpa komentarx.okee...

0 komentar:

Posting Komentar